Media Terupdate

Senin, 30 Mei 2016

HIPMAJA LUTIM KEMBALI KEDATANGAN CALON MAHASISWA BARU.



HIPMAJA LUTIM ( Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Jakarta dari Luwu Timur) kini kembali menampakan Eksistensinya dalam mengayomi putra dan putri daerah dalam melanjutkan perguruan tingginya dijakarta.

Jakarta, Penalutim News - Ahmad Rifai, lulusan SMKN 1 Malili (2015) dari desa Balambano kecamatan Wasuponda, merupakan salah satu calon mahasiswa yg diayomi oleh Hipmaja Lutim . Pada selasa pagi (31/06/2016), Rifai telah menjalankan Tes Ujian SBMPTN di Jakarta.
"Ini sudah tanggung jawab kami sebagai putra dan putri daerah Luwu Timur untuk mengayomi adik-adik kami yang ingin melanjutkan perguruan tingginya di Jakarta," tegas M. Fajri, salah satu pendiri dan penggerak HIPMAJA LUTIM. 
Fajri juga menegaskan, "Hipmaja Lutim siap memberi wadah atau tempat bagi siswa2 dari daerah Luwu Timur untuk melanjutkan pendidikannya khususnya di Jakarta," tegas Fajri ketika diwawancarai oleh tim PenaLutim News, di kediamannya, Senin (30/06/2016).
Menanggapi hal tersebut, Ahmad Rifai sebagai calon Mahasiswa mengutarakan kebutuhannya kepada Hipmaja Lutim, "saya tidak terlalu meminta banyak kepada kakak-kakak Hipmaja Lutim, cukup bimbing saya dan jangan telantarkan saya di sini. Sebab saya tidak tahu apa-apa disini (Jakarta). Jadi tolong Kakak-Kakak senior Hipmaja Lutim Bimbing saya agar saya juga bisa menjadi Mahasiswa di salah satu Universitas di Jakarta," harap calon mahasiswa (Ahmad rifai asyar amar) dari Luwu Timur tersebut.

Sebagai putra daerah, para mahasiswa yang aktif dalam organisasi Hipmaja mengharapkan adanya perubahan bagi daerah tercinta, yang dimulai dengan turut berperan dalam meningkatkan kualitas masyarakat melalui pendidikan.

Selain itu, peran dan dukungan Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Timur terhadap semangat belajar putra putri daerahnya dalam melanjutkan pendidikan di jenjang Perguruan Tinggi, juga sangat diharapkan Hipmaja. Bagi Hipmaja, tanpa kerjasama dan perhatian khusus dari Pemda, Orientasi untuk memajukan daerah sulit diwujudkan.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html