Media Terupdate

Senin, 06 Juni 2016

Pendukung Fahri Hamzah Ancam Bakar-bakar

Jakarta, PenalutimNews - Pemecatan Fahri Hamzah oleh Partai Keadilan Sejahtera, mulai memicu respons dari berbagai kalangan di tanah air.

Salah satunya sejumlah pemuda yang mengatas namakan sebagai pendukung Fahri Hamzah mengancam melakukan aksi bakar-bakar. Fahri Hamzah dipecat PKS, dari semua tingkatan skturktur partai. Sehingga posisinya sebagai Wakil Ketua DPR periode 2014-2019 juga terancam. PKS sendiri sudah mengajukan beberapa nama untuk menggantikan Fahri, diataranya ada nama Ledi Hanifa Amaliah.

"Anak-anak muda dari Bima dan Dompu yang mendukung saya, meminta izin kepad saya berbuat hal yang sangat keras (bakar-bakar)," kata Fahri, Senin (6/6/16).

Fahri sendiri tidak menjelasakan secara rinci apa yang dimaksud dengan bakar-bakar, entah melakukan aksi demonstrasi dengan membakar sejumlah ban bekas, atau membakar atribut partai PKS.

Ia juga mengatakan harus menempuh jalur hukum, karena menurutnya itu cara beradab untuk menyelesaikan masalah.

Hingga sekarang gugatan hukum yang diajaukan Fahri Hamzah masih dalam proses di Pengadilan Negri Jakarta Selatan.

Fahri juga menuturkan, konflik yang diawali dengan salah paham antara dia dengan beberapa pimpinan partai untuk sementara selesai. Itu, setelah dikabulaknnya permihinan provisi (keputusan sela) yang diajukan oleh Pengadilan Negri Jakarta Selatan.

Dalam keputusan pengadilan tersebut, menyatakan beberapa hal, diantaranya seluruh keputusan partau dinyarakan batal. Seluruh posisinya sebagai anggota dan pimpinan DPR berada dala posisi tetap dan putusan pengadilan menyatakan kepada semua pihak lembaga-lembaga yang ada, termasuk PKS dan DPR untuk tidak melakukan tindakan apapun yang bisa berakibat kepada posisinya.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html