Media Terupdate

Minggu, 05 Juni 2016

Hidayat Nur Wahid : Presiden Seharusnya Tidak Hanya Berhenti Pada Perintah Menurunkan Harga


Jakarta, Penalutim News - Menjelang bulan suci Ramdahan, melonjaknya kenaikan kebutuhan bahan pokok. Hal tersebut menjadi kabar yang tidak mengenakan bagi masyarakat. Minggu, (5/6/16).

Presiden Joko Widodo diminta langsung blusukan kepasar-pasar untuk mengecek harga kebutuhan bahan pokok yang naik.

Anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahit mengatakan bahwa harga-harga sekarang sudang sangat keterlaluan.

Menurutnya Presiden seharusnya tidak hanya berhenti pada perintah menurunkan harga. Presiden harus turun langsung ke lapangan dan mengecek dan memastikan stok bahan pokok cukup.

"Presiden harus blusukan memastikan harga benar-benar turun, sebab jika tidak dipastikan dan dijaga, rakyat khawatir harga tetap saja naik dan terus naik mendekati lebaran," ucap Hidayat.

Hidayat meminta Presiden mencontoh langkah Malaysia jelang Ramadan. Di Malaysia setiap akan datang Ramadan dan Idul Fitri, pemeritahnya berupaya menurunkan harga-harga kebutuhan pokok. (redaksi)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html