Media Terupdate

Minggu, 05 Juni 2016

Indonesia Absen di Final Indoesia Open, Istora Tetap Ramai


Jakarta, Penalutim News - BCA Indonesia Open kini memasukin babak final. Namun, tidak ada pembulutangkis Indonesia yang mencapai partai puncak tersebut.

Tidak adanya wakil Indonesia dalam babak final tersebut tidak lantas membuat Istora Senaya sepi, para pencinta bulutangkis tetap ramai, bahkan terlihat beberapa artis papan atas terlihat asyik menonton pertandingan tersebut.

"Satu kita tidak butuh tiket pesawat, urus visa, kapan lagi nonton badminton di negara sendiri. Saya suka sekali badminton, sayapun sering main bulurtangkis," kata Rico ceper, minggu (5/6/16).

Terikan "Eaaa...eaaa....eaaa" dan gebukan balon membuat suasan Istora Senanya semakin ramai, apa lagi ketika para pembulutangkis terliba reli panjang, suara tersebut akan semakin kencang terderngar.

Absennya pembulutangkis Indonesia pada babak  final sangat disayang, terlebih posisi Indonesia sebagai tuan rumah seharusnya menjadi nilai lebih untuk mendapat hasil yang maksimal.

"Harapan saya kemarin memang saat di semifinal ada wakil bisa menang sampai final. Tetapi, ternyata gabisa juga tunggal putranya. Tapi ini tidak mengurungkan niat saya untuk datang ke Indonesia open," tambahnya.

Hal berbeda dikatan Ben Kasyafani, ia mengatakan bututangkis Indonesia bisa tetap maju ke depannya.


"Memang butuh waktu ya, tapi banyak pebulutangkis muda yang masih dalam pengembangan. Tetapi, sekali lagi selain skill yang harus ditingkatkan adalah mental pemain di Indonesia. Saya yakin Indoneisa bisa, cuma butuh waktu," Ungkapnya, Minggu (5/6/16). (redaksi)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html