Media Terupdate

Senin, 06 Juni 2016

Petani di Wotu Tewas Usai Berduel Dengan Sesama Petani


Wotu, Penalutin News - Seorang petani di dusun kalaena, desa kaleana kecamatan Wotu, Luwu Timur dikabarkan tewas setalah berduel dengan sesama petani.


Pekelahin yang melibatkan Bakri (60) dan Kaseng (50) terjadi pada minggu petang, sekitar pukul 17.00 wita.

Sebelum terjadi pekelahian antara Bakri dan Kaseng awalnya bermula dengan adanya  cekcok diantara keduanya. Menurut AKP Sultan Iqbal, Kasat Reskim Polres Luwu Timur awalnya Kaseng (korban) mampir ke rumah Bakri (tersangka) "Apa kita carikan Ka?" Atas pertanya itu tersangka tersinggung dan terjadilah pekelahian yang meyebabkan hilangnya nyawa korban.

Tersangka menusuk korban dibagian pusat dan sekitar rusuk sebelah kanan dengan menggunakan sebuah besi berukuruan 20 cm akibatnya tusukan tersebut membuat korban bersimbah darah dan nyawanya tidak mampu terselamatkan.

Polisi sendiri masih mendalami motif perkelahian yang menyebabkan tewas seorang petani. "Tersangka telah diamankan di Mapolsek Wotu" ujar Sultan.

Jenazah Kaseng rencananya akan dimakamkan dikampung halamannya yang bertempat di dusun Ulu Galung desa Lempa kecamatan Pammana Kabupaten Wajo. (redaksi)

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html